Sabtu, 07 April 2012

Kunjungan

Kunjungan ke Kalteng Pos
Nama saya siti nur ikhwania,saya akrab di panggil nia.Saya bersekolah di MTsN2 Palangka raya.
Sabtu,07 April 2012 kami berkunjung ke Gedung Biru Kalteng Pos dalam rangka pelatihan jurnalistik,bersama teman-teman dan guru pendamping.Di sana saya belajar berbagai ilmu pengetahuan.Mulai dari belajar tentang cara atau proses awal sampai akhir pembuatan koran Kalteng Pos.Di sana saya belajar tentang mesin pembuatan koran,tim kreatif,dan sebagainya.Di sana dan dari pengalaman ini saya tau sejarah Kalteng Pos.Sangat banyak ilmu yang saya dapat.Pelatihan jurnalistik dan  penjelasan yang di berikan bapak Ismail,S.E selaku pemberi materi  membawa saya tertarik akan menulis.
Di tiga hari ini saya sangat mendapat banyak pengalaman,menambah wawasan,dan banyak teman.
Saya selalu ingin tau tentang semua nya yang menyinggung mengenai menulis di blogger dan wordpress.

Senang rasa nya bisa mengikuti kegiatan ini.Dari sini saya selallu ingin belajar dan membuat posting saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar